:

WHO maupun pemerintah telah menyampaikan berbagai imbauan sebagai antisipasi penyebaran virus corona tersebut. Imbauan tersebut disampaikan tidak lain disebabkan karena banyaknya faktor penyebab masifnya penularan corona Covid-19 dari manusia ke manusia yang sering dengan tidak sengaja dilakukan. Berdasarkan kutipan dari Liputan 6, ini adalah beberapa cara penularan virus corona yang sering terjadi adalah sebagai berikut:

Read more ...

:

Menurut data dari Bank Indonesia, 76,2 % pembelian rumah di Indonesia masih melalui KPR bank. Hal ini logis dan masuk akal karena semakin sulit untuk bisa memiliki rumah dengan harga cash keras atau bahkan cash bertahap sekalipun. karena tempo pembayarannya relatif pendek. Bahkan di Avoca Hills Residence pun, masa terlama untuk pembayaran secara cash bertahap hanyalah 12 bulan.

Karena itu mengambil KPR adalah suatu pilihan tepat untuk mewujudkan impian kita dalam memiliki rumah. Hanya saja faktor bunga ( bank konvensional ) atau margin/nisbah (bank Syariah)  KPR, menjadi suatu hal yang penting dalam menentukan kapan dan bank manakah yang akan kita pilih sebagi mitra kita dalam membeli rumah.

Beruntunglah bahwa Avoca Hills Resdience telah bekerjasama dengan bank BNI syariah yang sedang menurunkan nisbah KPR nya menjadi 6,23% secara flat alias berlaku sepanjang umur cicilan selama 15 tahun. Bahkan kalau pengajuan masa KPR kita lebih pendek, misalnya 10 atau bahkan 15 tahun, margin KPR bahkan lebih kecil lagi daripada 6,23%.

Ini berarti selama masa cicilan, pembeli akan menikmati besarnya angsuran yang tetap dan tidak floating mengikuti kenaikan suku bunga setelah masa fix lewat. dan ini akan sangat menguntungkan pembeli karena besarnya cicilan saat ini akan terasa semakin ringan seiring nanti makin meningkatnya pendapatan kita, apalagi setelah 6- 10 tahun ke depan, besarnay cicilan semakin tidak terasa memberatkan. Apalagi tentunya semakin lama harga rumahnya akan semakin naik bukan?

Sayangnya, promo margin KPR 6,23% ini hanya berlaku untuk akad yang terjadi selama Februari 2020 saja. Jangan lupa, anda membutuhkan waktu 2-3 minggu untuk proses pengajuan KPR sebelum akhirnya bisa akad. Karena itu pengajuan KPRnya harus dimulai dari sekarang sekarang ini.

ayo, ambil kesempatan langka ini, sebelum nisabah KPR kembali normal atau bahkan naik. Karena itu hubungi tim kami untuk keterangan lebih lanjut 

syarat dan ketentuan : Hanya berlaku bagi yang akad kredit selama Februari 2020 - dan Hanya berlaku untuk 3 unit



Untuk tanya jawab mengenai promo ini, Anda bisa langsung mengubungi kami langsung via WhatsApp Anda, klik ini  Klik DISINI Tanya By WhatsApp




:

Sebelumnya Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) melalui Peraturan Gubernur Nomor 193 Tahun 2016 telah mengatur mengenai pembebasan 100% atas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) karena jual beli atau pemberian hak baru pertama kali yg lalu disempurnakan dengan Peraturan Gubernur Nomor 126 Tahun 2017.

Pengenaan tarif BPHTB 0% diberikan terhadap perolehan hak untuk pertama kali yang meliputi, pemindahan hak dan pemberian hak baru. Pemindahan hak ini dapat berupa transaksi jual-beli, hibah, hibah wasiat atau waris. Sedangkan dalam pemberian hak baru meliputi kelanjutan pelepasan hak baru atau di luar pelepasan hak. Pengenaan 0% ini diberikan kepada :

Read more ...
Page 1 of 4

Kalkulator KPR

Interior Design

  • Kamar Anak

    Dengan jumlah kamar yang mencukupi sebuah...

  • Kitchen Set

    Tampilan dapur yang modern bersisian dengan...

  • Living Room

    Rumah compact yang menawarkan efisiensi dalam...

Berita Terbaru

Hubungi Kami


Klik di sini